Masker Pemutih Wajah

Masker Pemutih Wajah


Masker Pemutih Wajah
Tipe kulit setiap orang memang pada dasarnya berbeda – beda apalagi terdapat ciri khas tertentu untuk perawatanya. Nah bagi anda yang ingin memiliki kulit terutama pada wajah agar nampak putih, bersih dan berseri setiap saat sebetulnya tak perlu penggunaan produk – produk masker tertentu karena ada proses panjang untuk menentukanya mulai dari pemilihan , pencocokan tipe kulit wajah dan lainya sebagainya. Langkah dan alternatif paling efektif daripada penggunaan produk tersebut yaitu cukup dengan memanfaatkan Masker Pemutih Wajah dari bahan – bahan alami di sekitar anda. Karena selain murah, juga penggunaanya lebih aman serta nyaman tanpa adanya efek samping yang berarti. Ingin tahu lebih lanjut apa saja jenis – jenis masker yang umumnya dipakai oleh masyarakat sehingga terbukti ampuh dalam menyehatkan dan memutihkan kulit wajah, simak pembahasanya berikut ini.
Masker Pemutih Wajah
  1. Melon dan Semangka
Keduanya mengandung banyak air dan mineral yang dibutuhkan oleh nutrisi pada kulit anda. Jadi cocok sekali digunakan untuk bahan masker wajah alami. Caranya yaitu haluskan melon dan semangka secukupnya saja. Kemudian siapkan kapas terlebih dahulu agar kandungan airnya dapat terserao dan siap ditempelkan atau dioleskan pada wajah anda. Diamkan selama 15 menit agar meresao ke bagian dalam pori – pori kulit, lalu segera cuci muka anda dengan air hangat dan air bersih.
  1. Strawbery
Buah ini akan lebih cocok bila digunakan pada anda yang mempunyai kulit berminyak. Selain dapat menggantikan sel – sel kulit mati juga mampu untuk mengatasi masalah wajah berminyak, menyegarkan sekaligus memutihkan kulit secara alami. Caranya blender beberapa buah strawberry hingga halus, lalu tambahkan sedikti susus dan aduk sampai rata. Oleskan pada bagian wajah anda lalu biarkan selama 30 menit agar proses sari – sarinya dapat terserap denga baik. Kemudian langkah akhir adalah dengan membilasnya memakai air hangat.
  1. Bengkoang
Sudah dari zaman dahulu bahwa sifat kealamian bengkoang telah dijadikan beraneka ragam bahan dasar kosmetik kecantikan. Jadi anda bisa memanfaatkanya sebagai Masker Pemutih Wajah alami dan mampu menjadikan wajah anda namak cerah hingga segar kembali. Caranya blender bengkuang sampai lembut lalu cukup tempelkan pada area di sekitar wajah anda, diamkan hingga ampasnya terlihat mengering, kemudian bilas dengan air hangat. Cukup praktis bukan?
  1. Mentimun
Mentimun tidak hanya dapatk memutihkan dan mencerahkan kulit saja namun khasiatnya juga berguna dalam menghilangkan kantong mata. Bila anda ingin meggunakanaya sebagai masker wajah, ikuti langkahnya berikut ini, siapkan 1 buah mentium yang sudah dikupas dan dicuci bersih, lalu haluskan dengan blender sampai lembut. Kini bahan siap untuk dijadikan masker wajah dan biarkan sampai mengering terlebih dahulu. Selanjutnya tinggal basuh muka anda dengan air hangat dan air bersih. Kalo ingin cara simpelnya anda cukup memotong mentimun bulat – bulat mentimun menjadi beberapa bagian lalu tempelkan langsung pada wajah anda.
itulah diantara sekian banyak bahan alami yang telah digunakan sebagai Masker Pemutih Wajah. Semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda. Jika tak keberatan informasikan juga kepada kerabat, teman atau orang lain di sekitar anda melalui tombol like n share agar berguna juga bagi mereka. Sekian
Share on :
.