Cara Merawat Kulit Agar Putih

Cara Merawat TubuhCara Merawat Kulit Agar Putih sebenarnya perlu membutuhkan perhatian khusus dan usaha sampai pada kesabaran pada diri anda. Memiliki wajah putih dan bersih tidaklah langsung instan untuk mendapatkanya. Butuh proses yang panjang dan konsistensi jika anda ingin hasil sesuai dengan harapan. Mungkin banyak produk bertebaran yang menawarkan segala kelebihan, kualitas dan hasil maksimal namun belum tentu pada kenyataanya akan seperti itu. Dan akan lebih baik jika anda bisa mengikuti turialnya disini yang penerapanya lebih alami sehingga bisa terhindar dari efek samping ringan maupun yang berbahaya sekalipun. Karena back to nature menjadi alternatif terbaik yang selama ini telah banyak dibuktikan oleh masyarakat pada umumnya, jadi anda tak perlu takut atau khawatir jika ingin mengaplikasikanya. Namun jiaka masih ada keraguan dalam diri anda, sebaiknya konsultasikan dahulu pada ahlinya demi mendapatkan perawatan yang tepat melalui bahan alami
Cara Merawat Kulit Agar Putih
  1. Lakukan Diet Sehat
Diet disini dalam artian rajin mengkonsumsi makanan – makanan yang menyehatkan bukan untuk diet menurunkan berat badan. Diet sehat ini seperti mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan. Anda juga dianjurkan untuk mengurangi atau menghindari kafein, menuman beralkohol karena dapat merusak organ dalam tubuh termasuk tekstur dan pigmen kulit anda. Lakukan diat sehat mulai dari sekarang agar kesehatan dan keputihan kulit anda bisa terjaga dengan baik.
  1. Penggunaan Bahan Alami
Ada beberapa bahan alami yang mamapu untuk menjadikan kulit anda putih, bersih dan berseri setiap saat. Diantaranya yaitu:
  1. Beras Ketan, untuk caranya sendiri juga mudah yaitu cucilah beras ketan dengan cara disiram bukan direndam, lalu masukkan ke dalam kantong (kain katun atau kain satin) kemudian tumbuklah sampau halus dan lembut. Tahap selanjutnya celupkan berar ketan ke dalam air hangat dan diamkan sesaat hingga berubah menjadi seperti susu. Kini bahan siap diusapkan pada wajah anda secara merata, biarkan selama 5 menit lalu bilas dengan air bersih.
  2. Dengan Melon, bahwasanya kandungan zat astrigent pada buah melon mampu mendinginkan wajah akibat paparan sinar matahari sekaligus dapat merawat kulit menjadi lebih putih dan bersih. Caranya dengan mengiris melon menjadi tipis – tipis lalu kompres langsung pada bagian wajah anda. Biarkan selama 20-30 menit kemudian bilas menggunakan air bersih.
  3. Tomat, sudah pasti anda tahu akan kandungan vitamin C yang efektif untuk Cara Merawat Kulit Agar Putih.Dengan cara memarut tomat sampai halus lalu tambahkan sedikit tetesan air perasan lemon dan aduk sampai rata. Oleskan di wajah secara menyeluruh lalu diamkan selama 15 menit dan tahap akhrinya bilas menggunakan air bersih.
  4. Tidur Yang Cukup
Pada beberapa penelitian mengatakan bahwa mengurangi jatah tidur pada malam hari akan beresiko menjadikan kuit kering, kusam hingga dapt menimbulkan penyakit atau gangguan kulit. Hal ini berkaitan erat juga pada pengurangan resiko stress dan merelaksasikan seluruh badan termasuk kulit anda.
Cara Merawat Kulit Agar Putih diatas apakah sulit untuk dilakukan? Jawabanya adalah tidak selama anda punya niat dan kemauan keras pasti akan menuai hasil yang maksimal pula. Selamat mencobanya.
Share on :
.