Download Despicable Me MINIONS 3 3D 2015 Bluray Subtitle Indonesia

Home » , , , » Download Despicable Me MINIONS 3 3D 2015 Bluray Subtitle Indonesia

Download Despicable Me MINIONS 3 3D 2015 Bluray Subtitle Indonesia



Setelah sukses film Despicable Me 1 dan 2 beberapa waktu lalu, Illumination Entertainment dan Universal Pictures kembali merilis
Film spin-off / prekuel dari Despicable Me yang akan dipanggil Minion. Film ini dikemas dalam 3D akan diarahkan byPierre Coffin dan Kyle Balda dan diproduksi oleh Chris Meledandri dan Janet Healy. Minionswill akan dirilis pada tanggal 10 Juli 2015.

Film Description:
-Movie ActiveJuly 10, 2015
-Genre MovieAnimationAdventureComedy
-ProductionUniversal Pictures
-AuthorBrian Lynch
-Produser-Chris Meledandri
-Janet Healy
-Sutradara-Pierre Coffin
-Kyle Balda
-RATING(PG13)
-Aktor & Artist-Pierre Coffin
-Sandra Bullock
-Jon Hamm
-Michael Keaton
-Allison Janney
-Steve Coogan
  Minion akan menceritakan tentang sebuah organisme bersel 3 disebut Minion yang melakukan perjalanan untuk menemukan majikan baru untuk koloni mereka. Ini dimulai dari kehidupan Minion yang misinya adalah untuk melayani dan membantu penjahat dari ratusan tahun yang lalu hingga memasuki zaman modern. Majikan mereka sebelumnya, seperti T-rex, Firaun dan juga Dracula harus mati karena tindakan mereka sendiri. Hal ini membuat Minion koloni mengalami depresi berat, sehingga mereka harus dibuang ke Antartika.


   Melihat banyak teman-teman mereka mengalami depresi berat, Kevin, Stuart dan Bob memutuskan untuk pergi berkeliling dunia untuk mencari majikan baru mereka. Dengan perahu dari kayu, tiga dari mereka adalah sebuah kota besar dan perjalanan untuk menemukan majikan baru berada di awal. Pada akhirnya, Kevin, Stuart dan Bob bertemu seorang pemain biola yang ingin menguasai seluruh dunia bernama Scarlet Overkill. Apakah para Minion akan mampu melayani majikan baru mereka dengan baik? Atau akan berakhir seperti majikan mereka sebelumnya?

   Pembuatan film ini cukup lama, karena dibutuhkan 2-3 tahun, meskipun upaya tim sehingga film ini tidak sia-sia. Awalnya Minion trailer film ditetapkan pada 19 Desember 2014 lalu, tetapi menurut keputusan yang menetapkan Universal Pictures of, Minion Film akan dirilis pada tanggal 10 Juli 2015.
   Artis dan aktor yang akan menjadi suara dalam film ini, Pierre Coffin, Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton, Allison Janney, dan Steve Coogan. Jadi, bagi para penggemar Minion, jangan lewatkan aksi Minion yang konyol dan bodoh yang tanggal 20 Juli 2015.
Trailer Minions 2015

-->> IDUP.IN: Download
-->> Mediafire: Download
Download DESPICABLE ME MINIONS 3 3D Bluray Subtitle Indonesia
-->> Subtitle: Indonesia, English

Share on :
.