Windows 10 Technical Preview Official Plus Full Serial Number

Home » , , , , , , » Windows 10 Technical Preview Official Plus Full Serial Number


Windows 10 

Technical Preview Official Plus Serial Number


          Download Windows 10 Technical Preview Official Full Serial Number, Kucoba melempar manggis, manggis ku lempar mangga ku dapat, kucoba melamar gadis, gadis ku lamar janda ku dapat, mungkin istilah yang satu ini sedikit berkaitan dengan Windows 10, lah iya.! kebanyakan dari kita pencinta Sistem Opersi (OS) Windows menunggu kehadiran Os Windows terbaru yang sebelumnya banyak yang memprediksi dan mengatakan bahwa salah satu perusahaan terbesar di dunia ini yaitu Microsoft akan kembali mengambil dan menunjukkan keeksitensinya dengan memperkenalkan versi terbaru dari Windows yaitu Windows 9.

Download Windows 10Technical Preview -blogsitaufik.blogspot.comTapi diluar dugaan, dimana pada tanggal 1 Oktober kemarin ternyata Microsoft malah memperkenalkan Windows 10 sebagai Os versi terbaru dari Windows, ini merupakan kabar menggeparkan sekaligus surprise bagi semua pengguna Windows. Windows 10  yang di perkenalkan ini masih sebatas versi preview, dan bagi cobt yang ingin mencicipi bagaiman rasanya menggunakan versi terbarunya Windows, Microsoft memberi kesempatan bagi anda semua dengan menyediakannya secara gratis dan lengkap dengan serial number | Download Windows 10 Full Serial Number.


Download Windows 10 Preview Full Serial Number langsung dari situs resminya Microsoft pada link berikut, disini tersedia dua versi yaitu versi 32 bit dan 64 bit






  Product Key : NKJFK-GPHP7-G8C3J-P6JXR-HQRJR 


Penting..!

Perlu untuk cobt ketahui bahwa Windows 10 Technical Preview ini kemungkinan masih banyak bug di dalamnya, beberapa fitur belum sempurna, karena fitur-fitur tersebut masih dalam pengembangan  dan Microsoft membatasi umurnya  sampai  April 2015, sebelum Microsoft menggelar ajang konferensi tahunan Build 2015, jika cobt ingin menginstallnya adabaiknya cobt baca dulu ini Before you install.
Sampai disini dulu cobt perjumpaan kita dikesempatan ini, jangan lupa jika ulasan di atas bermanfaat bantu share ke teman-teman lainnya, mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan dalam penulisannya, Insyaallah di lain waktu dan kesempatan kita akan bertemu lagi tentunya di ruang yang sama dan sederhanan ini. Jangan diam saja, mohon tinggalkan sepatah kata dikotak komentar, agar kami lebih semangat dalam berbagi artikel-artikel menarik lainnya. Terimakasih.
Share on :
.